Keindahan Danau Ubur Ubur Di Pulau Kakaban Indonesia

Keindahan Danau Ubur Ubur Di Pulau Kakaban Indonesia

Apa yang pertama kali kalian pikirkan jika mendengarkan nama ubur ubur ? Mahluk jelly yang bertentakel yang dapat menyengat dan berbahaya ? Memang tidak salah, namun perlu kalian ketahui tidak semua jenis ubur-ubur itu berbahaya. Mahluk yang satu ini merupakan biota laut yang sangat ringat dan bergerak mengikuti arus air. Makanan utama dari ubur-ubur adalah plankton.

Di Indonesia sendiri ada satu tempat dimana kalian bisa berenang dan snorkeling sembari dikelilingi oleh ubur-ubur yang lucu dan menggemaskan ! Ini serius ! Kalian bahkan bisa melakukan interaksi dengan ubur-ubur yang ada tanpa perlu takut tersengat. Ubur-ubur yang ada di Pulau Kakaban Indonesia merupakan ubur-ubur yang sangat ramah dan tidak bisa menyengat. itu sebabnya tempat ini sangat digemari oleh wisatawan. Selain itu pemandangan alam yang ada di Pulau Kakaban juga sangat indah.

10 Potret Keindahan Danau Ubur-ubur di Dunia, Bikin Betah Menyelam

Meskipun hanya sebuah danau, namun air yang ada di danau ini merupakan air asin. Danau ini dikelilingi oleh perbukitan yang hijau dan indah. Jika dilihat dari atas mungkin akan terlihat seperti permata tersembunyi. Bagaimana tidak, air yang jernih serta dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Disini kalian bisa snorkling, berenang dan bermain air sembari melakukan interaksi dengan ratusan ekor ubur-ubur yang tidak berbahaya. Seru bukan ? Jika kalian mengambil foto dari atas, kalian akan melihat kerumunan ubur-ubur ini dengan sangat jelas ! Melakukan snorkeling dan berenang sembari ditemani hewan lucu ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah kalian lupakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *