Mangyongdae - Taman Bermain Yang Super Aneh Di Korea Utara

Mangyongdae – Taman Bermain Yang Super Aneh Di Korea Utara

Membahas mengenai Korea Utara memang tidak akan lepas dari komunisme serta pemerintah yang otoriter. Di negara ini, pemerintah memegang seluruh kendali, mulai dari aspek kehidupan terkecil hingga yang terbesar. Bahkan sampai urusan pengunjung di taman bermain saja sampai diatur oleh pemerintah, lucu bukan ?

Salah satu taman bermain yang ada di Korea Utara adalah Mangyongdae. Taman bermain ini terletak di Korea Utara, lebih tepatnya berjarak 12 km dari Pyongyang yang menjadi ibukota negara Korea Utara.

16 Foto Jurnalis Inggris Ungkap Kejanggalan Taman Bermain di Korea Utara

Jika mendengar informasi dari warga yang tinggal disana, mereka mengatakan bahwa taman bermain ini beroperasi setiap harinya. Namun salah satu penulis yang bernama Alex Hoban mendapatkan kesempatan untuk melakukan review dari taman bermain ini. Dan tahukah kalian apa yang terjadi ? Taman bermain ini tampak sedikit aneh, pasalnya pengunjung yang datang hanya dari kalangan tertentu yang sepertinya sudah diatur sedemikian rupa oleh pemerintah agar terlihat “NORMAL”.

Bahkan ketika sampai di taman bermain ini, Alex tidak boleh langsung masuk. Ia masih harus menunggu sekitar 20 menit agar bisa masuk kedalam taman bermain tersebut. Hampir semua wahana yang ada disni terlihat tidak pernah digunakan, bahkan ada beberapa wahana yang sebenarnya sudah tidak layak pakai.

16 Foto Jurnalis Inggris Ungkap Kejanggalan Taman Bermain di Korea Utara

Lebih lucunya lagi, ketika ingin mencoba roller coaster, pihak taman bermain harus memperbaiki baut yang kendor di jalur roller coaster. Sebelum menaiki wahana, pihak taman bermain meminta kepada warga bayaran tadi untuk mencobanya lebih dahulu. Setelah dirasa aman, barulah Alex di ijinkan untuk mencoba wahana tersebut.

16 Foto Jurnalis Inggris Ungkap Kejanggalan Taman Bermain di Korea Utara

Memang taman bermain yang sangat aneh. Apakah kalian berani bermain disini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *